Penggemar sepak bola Kanada Guatemala di Portland dan Piala Gray di Salt Lake: Sungguh saat yang menyenangkan
Doug Smith's Sports Blog

Ini lucu bagaimana Anda mendapatkan di jalan untuk pertama kalinya dalam satu setengah tahun atau lebih dan Anda ingat mengapa itu sangat menyenangkan dan hal-hal yang terjadi di masa lalu.

Kami sedang duduk di saloon malam lain menonton sepak bola Kanada-Meksiko sebelum makan malam Portland yang luar biasa – beberapa escargot dan cod Alaska dengan kepiting Dungeness – dan kami sedikit bersemangat ketika Larin mencetak gol pertama.

Kami bertiga mengangkat tangan dan bersorak dan pria yang duduk di atas bangku ini juga mulai bersorak. Kita tidak bisa membayangkan dia berasal dari Kanada dan ketika percakapan dimulai, salah satu hal pertama yang keluar dari mulutnya adalah “Saya benci Meksiko.”

Sepertinya dia adalah penggemar sepak bola dari Guatemala yang berada di pihak kami selama pertandingan, yang merupakan salah satu momen “permainan di TV di bar di jalan” yang paling luar biasa yang pernah saya alami.

Keesokan harinya, penerbangan mendarat di Salt Lake City, yang memiliki bandara baru yang indah dan tampaknya sangat fungsional, dan kenangan itu mulai kembali.

Ada waktu Quag 2.0 dan saya berada di beberapa bar olahraga di Gray Cup Sunday – sudah lama sekali permainan itu ada di CBC – dan saya meyakinkan bartender untuk menempatkan permainan di salah satu dari banyak TV di atas bar.

Dia melakukannya dan saya cukup senang sampai wanita ini datang berlari ke bar, sangat menginginkan kulit dan merobek penjaga bar karena dia mengambil pertandingan New England Patriots untuk kejuaraan CFL dan dia tidak memilikinya. Segera, kami dibuang ke stan ke satu sisi di mana mereka memiliki layar pribadi enam inci kecil sehingga segelintir dari kami akhirnya berkerumun untuk menonton pertandingan karena jika kami tinggal di bar, acara internasional akan dibuka, saya Tentu.

Oh ya, saat itu ada badai salju Natal yang hebat di awal tahun 2000-an.

Bill Harris dari Matahari mendarat di sini pada Hari Natal, hari perjalanan kerja yang benar-benar mengecewakan, dan beberapa badai besar melanda.

Sekarang, bandara hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari pusat kota dan Marriott of the Day berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki dari Delta Center, jadi kami pikir kami sampai di sana, berjongkok, berpura-pura tidak depresi karena harus terbang pada hari Natal dan keluar dari salju.

Kami keluar dari bandara ke tempat taksi, menemui petugas dan mengatakan kepadanya bahwa kami membutuhkan taksi.

“Oh,” katanya, “tidak ada taksi.”

“Tidak ada taksi? Apa maksudmu dengan tarnasi, tidak ada taksi.”

“Tidak. Badai melanda, mereka semua pergi ke Park City dengan pemain ski dan mereka tidak akan kembali malam ini.”

Kami akhirnya menemukan tempat sewa mobil yang ditinggalkan oleh beberapa mobil yang terlalu mahal, mengendarai mobil ke hotel tempat kami memarkirnya sampai dua hari kemudian ketika kami harus meninggalkan kota.

Ya, perjalanan pertama setelah sekian lama menyenangkan.

Saya mengambil cuti kemarin pagi karena itu adalah satu-satunya hari di perjalanan di mana saya bisa bermalas-malasan dan tidak bangun dan segera mulai mengetik jadi saya memanfaatkannya. Jadi menuntut saya.

Tapi itu juga berarti saya tidak bisa mengingatkan Anda untuk mulai bermain bersama dengan Ye Olde Mailbag untuk hari Minggu. Jadi ini adalah pengingat bahwa Anda perlu mengklik [email protected] hari ini dan mengirimkan pertanyaan.

Terima kasih.

Sangat keren bahwa Robbie Ray memenangkan AL Cy Young dan sekarang saya bertanya-tanya apa pemikiran perusahaan tentang membayar dia dan/atau Semien.

Tentu saja, semua orang ingin Jays mengontrak semua orang, tetapi kami tidak hidup di dunia fantasi keuangan semacam itu.

Dan mengingat semua keadaan yang harus membuat keputusan – tahun, uang, posisi – saya pasti bisa melihat ini menjadi musim dingin di mana satu-satunya “penandatanganan” yang mereka lakukan adalah mendapatkan Berrios kembali.

Dan, ya, pertandingan sepak bola di Edmonton itu memang salah satu kemenangan besar tim Kanada sepanjang masa.

Itu benar-benar signifikan dan saya mungkin akan menempatkannya di sana – hanya di sisi pria – dengan kemenangan pucks Olimpiade Vancouver (yang pertama sejauh satu mil) dan kemenangan Kanada atas Yugoslavia di Olimpiade Sydney 2000.

Sekarang saya memikirkannya, mungkin untuk satu hari di sini minggu depan, suatu pagi di mana tidak ada permainan untuk ditindaklanjuti, saya dapat menemukan 10 Besar pribadi.

Seseorang mengingatkan saya, oke?

Berbicara tentang Raptors, kita akan mengetahui dalam beberapa jam betapa hebatnya OG Anunoby setelah dia melakukan sesuatu pada pinggulnya dalam latihan yang sangat cepat kemarin di Portland.

Saya akan mengatakan ini, meskipun: Jika dia keluar, saya tidak bisa membayangkan seperti apa pelanggaran setengah lapangan tim ini nantinya.

Selain itu, pergi dan mendapatkan waktu satu lawan satu dengan pemain dan pelatih sangat berharga.

Kisah Fred kemarin ternyata baik-baik saja, Blazers sangat baik untuk menghubungkan kami dengan Norm Powell sebelum pertandingan hari Senin dan kami masih memiliki dua tembakan dan satu atau dua latihan tersisa untuk mengumpulkan barang-barang.

Ini benar-benar seperti masa lalu dalam banyak hal. Masih belum layak untuk melakukan perjalanan satu kali tetapi yang lebih lama memang menghasilkan buah.

BERGABUNG DALAM PERCAKAPAN

Percakapan adalah pendapat pembaca kami dan tunduk pada Kode etik. The Star tidak mendukung pendapat ini.